Senin, 23 Juli 2012

I think I...


FINALLY.. sayapun nge-blog juga..!! Sebenarnya, awal perkenalan saya dengan yang namanya “blog” bukan baru belakangan ini a.k.a  saya sudah lama kenal dengannya (si blog).  Awal kenalan, saya sih biasa aja. Klo kta “mbah” Syahrini, gak ada yang “sesuatu” banget dari si blog.  Tapi seiring berjalannya waktu, entah kenapa...*blushing* saya pun mulai menyadari, kalo dia itu (si blog) ternyata memang “sesuatu” yah.  
Saya sempat mikir, mungkin perasaan ini datang akibat dari teman2 saya yang pada asik nge-blog belakangan ini. Nulis ini, nulis itu, nulis sana, nulis sini, pokoknya mereka lagi pada seneng nulis. Beberapa hari lalu saya juga sempat menemukan beberapa tulisan dan coretan baru di dinding rumah saya (padahal dinding rumah  bru juga dicat) Hmm,  saya sempat curiga, apa mungkin mereka (teman-teman saya) sampai segitunya nulis sampai ke dinding rumah saya?
(Entahlah..sampai sekarang pun itu masih menjadi misteri, dan pelakunya pencoretan dinding rumah saya belum tertangkap..)
Ok yang pasti, saking banyaknya tulisan mereka (teman2 gue) , maka saya pun harus rela menyisihkan banyak  waktu  buat ikutan mereview tulisan di blog mereka. Padahal alasan sebenarnya sih, sayanya yang pada takut, klo2 ada teman yang nulis  soal saya di blog pribadinya..(Gilaa..kePDan bgt) *plaakk..ditimpuk sandal * Eiiitss..bentar..!! Tunggu dulu..tunggu dulu...dengerin sampe akhir..... makudnya tuh.... saya cm gak mau aja senasib sama adiknya Bang Raditya Dika yang dipermalukan dan dipandang hina oleh semua yang membaca tulisannya.. itu aja kok..Apalagi ada teman saya yang senang menulis cerita pendek di blognya..
Yup,back to the topic..maka saya pun dengan sabarnya menghabiskan banyak   waktu  buat membaca, memandangi dan meresapi  keindahan tulisan teman2 saya.
Sehingga perlahan tapi pasti si Blog mulai membayangi, menghantui dan gentayangan di pikiran gue..*tiba2 merinding*
Dan.....*tiiiing* saya jadi teringat salah satu “quote apik” dari dosen  favorit gue :
“ sebenarnya , semua wanita itu indah, cantik, tapi  anda saja yang kurang sabar melihatnya”  
Terjemahan dalam pikiran saya *setelah mendapat pencerahan* :
“Sebenarnya ngeblog itu menyenangkan, kita aja yang  kurang sabar  berlama – lama buat nulis”
(maksa banget buat hubungannya..)
Pencerahan saya pun berlanjut dimana akhirnya saya menyadari:  ternyata.. (a)I THINK (a)I  jatuh hati juga buat nge-blog ..*ngomongnya pake aksen cina* 
Selama ini saya cuma kurang sabar aja buat nulis, makanya saya telat nyadar klo nulis blog itu klo dilakukan sungguh-sungguh  lmyn menyenangkan.
Well, better late than never kan..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar