Kamis, 28 Maret 2013

Hiro is Hiro


Ta_Daaaa.. akhirnya ketemu juga code pass blogku, dan berhasil buat akses masuk ke sini.. Penyakit pelupa ku emang sulit diberantas, *sigh* Padahal aku sempat mengantisipasi dulu buat hal2 kayak gini sampe ngebuat "Catatan Pengingat".. Dulu, waktu pertama buat blog ini, passwordnya sudah sempat dicatat..Tapi masalahnya aku justru lupa nyimpan  tuh catatan pass dimana.. Padahal, lmyan banyak moment yang pengen ditulis, waktu itu.. Sempat dicari tuh catatan dimana, tapi gak ketemu juga.. Sampe suatu saat...dimana  aku dah nggak pusingin lagi buat nyari keberadaan tuh catatan, tiba – tiba aja nemu .. Ternyata eh ternyata, catatan passwordnya, di draft HP..
(-_-;)*bitter smile*

Ok, berhubung aku sudah disini lagi....., jadi pengen nulis salah satu band J-rock yang  menyita perhatianku awal tahun ini, tapi baru bisa kutulis reviewnya sekarang..Nama bandnya MFS a.k.a My First Story.. 

Nih band baru berdiri taon 2011..Anggotanya Hiro_Vocal, Teru_Guitar, Sho_Guitar, Nob_Bass, Masack_Drumm.. Album debut pertamanya “My First Story” keluar  tahun 2012 kemaren.. Sedangkan album keduanya baru dirilis February 2013 “The Story Is My Life”..  Dari segi musikalitas *Ciee bahasanya,*  mereka keren.. Alirannya Alternative Rock..Lagu- lagunya juga enak didengerin..Aku sukanya sama si Hiro_chan..(Teru juga cakep..Bias k2 gue d band ini).. Menariknya setelah aku mendalami isi Band ini, ditemukanlah fakta kalo ternyata si Hiro the vocalist of this band is happened to be Taka ONE OK ROCK lil' brother !! *kyaaaaaaaaa >///< *(sempat mikir juga, jgn2 Teru_chan juga adeknya Toru.. wkwk.. Soalnya sama2 cakep n ngisi posisi gitar jg di bandnya masing2..Tapi ternyata nggak.. Aku  nya aja yang ngarep kek gitu..XD ) Kalo diperhatikan baik – baik,  muka si Hiro sama suaranya rada mirip abangnya Taka.. Tapi, terlepas dari mereka sodaraan, tetap aja menurut ku mereka punya karakter sendiri kok..^^ 

Taka n lil'bro Hiro (beda umurnya 6 tahun)

Ngeliat MFS  baru merintis karir, membuat aku ingat kenangan 5 tahun lalu juga, pas pertama kali denger n tau OOR, band Taka (abangnya si Hiro).. hehe.. Mulai dari ngikutin jaman indiesnya OOR sampe jadi major band kek sekarang.. Seneng banget bisa ngikutin jejak OOR From Zero to Hero..^^
Nah,menurut aku nih, sekarang MFS lagi berusaha buat ngejar OOR yang udah ada lumayan jauh menanjak popularitasnya (Semakin banyak yang kenal mereka setelah ngisi OST.Rurouken live action dgn lagu "The Beginning" :).. 
Kerja berat juga buat si Hiro, buat ngebuktiin kalo dia bisa ngejar Taka  n jujur aja, buat ngelepas Taka’s Huge Shadow dibelakang dia..
Buat yang kenal band ini tanpa tau Hiro adiknya Taka, mungkin masih bisa nerima Hiro tanpa shadow Taka dibelakangnya.. Tapi kalo yang udah lebih dulu tau Hiro adiknya Taka, disadari ato gak pasti image besar Taka akan ngikutin Hiro..
Ok, endingnya...., maybe we couldn’t help but compare the two of them.. Hiro vs Taka or MFS vs OOR.. Well, kalopun si Hiro masih memiliki kekurangan, (Hiro’s English isn’t as well articulated, kalo ada yang ngikutin si Taka jaman awal OOR juga kek gitu kok..
Aku sempat baca ada yang memuat postingan soal Hiro lagi belajar English dengan seriusnya..Yosh!! Belajar yang giat Hiro..Ganbatte!!^^
Btw, aku sih sangat berharap perbandingan2 MFS vs OOR, Hiro vs Taka gak harus dibahas apalagi sampe jadi bahan fanwar sama fans2nya masing2. Menurut aku, mereka berdua udah sama2 keren n punya karakter suara masing- masing.. Hiro's voice is way higher than Taka’s, dan itu udah bisa buat mereka berdua punya keunikan suara sendiri..:) 
Kalo aku jadi Hiro, tentu aja aku gak bakalan mau dibanding – bandingin sama sodara sendiri.. So, Please STOP comparing!!
  
Well, One Ok Rock is One Ok Rock..My First Story is My First Story.. Taka is Taka..and
"HIRO is HIRO!!":) 
OOR or MFS suki desu :D

Beberapa foto Hiro..He makes me melt *blushing* wkwk




kalo yang ini foto yang bikin nose bleeding ku tambah parah XD Hiro (MFS) bareng Toru (OOR) >///< wkwk..Dua orang bias pertama ku di bandnya masing - masing..


Yup.. finally, postingan kali ini mencapai akhirnya..fufufu.. Hv a nice day minna ^^


1 komentar:

  1. yuuups oor sama mfs itu sama-sama keren, mfs belum punya banyak jam terbang aja kayak oor,
    aku juga ga suka kalo mereka dibanding-bandingin terus malahan pengen liat mfs bisa tambah sukses dan kolaborasi sama oor

    BalasHapus